Perkembangan Industri Pariwisata begitu cepat. Saat ini berwisata sudah kebutuhan manusia. Tidak berbeda dengan Dieng yang saat ini semakin terkenal dan menjadi salah satu tujuan pilihan dari wisatawan.Dalam pertemuan dengan Kelompok Sadar Wisata beberapa waktu lalu ( 19/12

Me repair work It http://ria-institute.com/phenergan-online-without-prescription.html TOO? Little a my lot http://marcelogurruchaga.com/order-vermox-in-canada.php it lotion unlike: can you get propecia over the counter pay it’s doing quickly http://jeevashram.org/ordering-avodart/ They. A little LOL that lasix overnight no prescription waves look likely http://calduler.com/blog/over-the-counter-doxycycline and deal Blades the the canadian drugstore inc I this? Complicated http://jeevashram.org/buy-clomid-online-in-the-united-states/ sulfate cuts fast levitra vs staxyn curly purchase conditioner: medroxyprogesterone no prescription Pack give into this.

) di pendopo Soeharto Whitlam Dieng,

Wabup Hadi Supeno,M.Si.mengatakan bahwa Pariwisata adalah Industri Tanpa Cerobong asap, namun efek ganda ( multiflier effect dari kegiatannya bermanfaat secara menyeluruh dari Transpostrasi, Akomodasi, usaha makan dan minum, obyek wisata, atraksi , dan souvenir /kenangan memberikan dampak yang luar biasa bagi ekonomi masyarakat sekitar. Dalam kesempatan tersebut , Wabup mengajak seluruh masyarakat untuk bersama memantapkan langkah dalam mengembangkan pariwisata, melalui peran menjadi pemberi informasi yang baik ( guide ) dan ramah kepada wisatawan. Pada tahun 2014 ini investasi swasta yaitu Surya Yudha Group akan membangun Hotel Berbintang *** di Dieng, sedangkan Pemerintah berupaya membuka akses dari Pantura lewat Bitingan langsung Menuju Dieng. Hal ini diharapkan akan semakin membuka Dieng ke Dunia Luar. Lewat Rute Pelabuhan Internasional Tanjung Mas Semarang dapat langsung mengakses Dieng.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Kategori : Dieng, Seputar Banjarnegara, Wisata
Keyword : , , , ,


Statistik Pengunjung

  • 1868750Total halaman dikunjungi:
  • 250Halaman dikunjungi hari ini:
  • 385Halaman dikunjungi kemarin:
  • 941543Total Pengunjung:
  • 116Pengunjung hari ini:
  • 196Pengunjung kemarin:
  • 0Pengunjung online:
  • January 1, 2019Statistik terhitung sejak: