_MG_0275

Hotel Kesambi Hijau- Semarang  dipilih sebagai ajang menjual Banjarnegara  pada  13 – 14 Oktober 2015 .  DinbudparBanjarnegara menyelenggarakan kegiatan Promo Tour dan Trabvel Dialog Pariwisata dengan menghadirkan Biro

Perjalanan Wisata yang tergabung dalam ASITA Jawa Tengah, para stake holder pariwisata anggota ASPPI DPD Jawa Tengah, Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) DPD Jateng serta Kepala SLTA – SLTP di Kota Semarang.

Kepala Dinbudpar Kab. Banjarnegara, Aziz Achmad menjelaskan  : kegiatan ini bertujuan untuk meningkatakan arus kunjungan wisata ke Kabupaten Banjarnegara sekaligus mempromosikan event -event budaya dan pariwisata Kabupaten Banjarnegara yang akan digelar pada Tahun 2015, seperti Dieng Culture Festival,  Pesta Parak Iwak,  Kongres Sungai,  Serayu Expo dan event lainnya.

Sementara itu Kabid Pemasaran Dinbudpar Provinsi Jawa Tengah , Trenggono menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan Travel Dialog Kabupaten Banjarnegara dan berharap agar peserta dapat memanfaatkan dengan baik serta bersemangat dalam membangun pariwisata Jawa Tengah.

travel dialog banjarnegara

travel dialog banjarnegara

 

Peserta yang sebagian besar adalah  pelaku usaha yang bergerak dibidang pariwisata ini nampak antusias mengikuti acara travel dialog dari Banjarnegara ini. Beberapahal menjadi sorotan para peserta : belum adanya pusat oleh oleh dan souvenir yang representatif,  masih perlunya peningkatan kualitas dan jumlah fasilitas umum di obyekwisata.   ASITA mengharapkan agar informasi perubahan tarif hotel, tiket masuk obyek dll dapat segera diinformasikan karena terkait dengan harga paket yang ditawarkan kepada wisatawan.  ( Wied / Uut)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Kategori : Dieng, Seputar Banjarnegara, Wisata
Keyword : , , , , , ,


Statistik Pengunjung

  • 1880991Total halaman dikunjungi:
  • 32Halaman dikunjungi hari ini:
  • 376Halaman dikunjungi kemarin:
  • 946030Total Pengunjung:
  • 22Pengunjung hari ini:
  • 179Pengunjung kemarin:
  • 0Pengunjung online:
  • January 1, 2019Statistik terhitung sejak: