Obyek wisata Tampomas yang terletak di Desa Gentansari Kec. Pagedongan Kab. Banjarnegara merupakan wisata air danau yang terbentuk dari Gunung batu, yang batu dari Tampomas ini digunakan untuk pembangunan mega proyek  Bendungan Jendral Soedirman Sungai Serayu pada tahun 1982.

Pengelola objek wisata Tampomas terus berbenah untuk meningkatkan daya tarik wisatawan dengan mengembangkan wisata Jeep offroad Adventure untuk selusur  panorama alam di wilayah Banjarnegara bagian selatan. Soft launching Paket wisata Jeep offroad bertajuk Candra Buana Fun Jeep Adventure telah dilaksanakan pada tanggal 21 April 2019 di komplek Wisata Danau Tampomas yang di hadiri oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegara sera  para stakeholder antara lain  BPPD, Dewitara, HPI, PHRI, Biro Perjalanan Wisata PB MAS.

Kepala Bidang Pemasaran Anggorowati menyampaikan sambuatan Kepala Disparbud Kab. Banjarnegara mengapresiasi paket wisata Jeep offroad dan sangat mendukung perkembangan pariwisata di Kabupaten Banjarnegara wilayah selatan dan akan menambah semangat para pelaku usaha pariwisata. Anggorowati berharap paket wisata Fun Jeep Adventure akan mendongkrak angka kunjungan wisatawan sekaligus sebagai penyangga obyek wisata Dieng Banjarnegara yang menjadi salah satu wisata unggulan Jawa Tengah. Dalam kesempatan ini semua tamu undangan diperkenkan untuk mencoba Fun Jeep Adventure Tampomas.

Ketua Pokja Candra Buana Fun Jeep Adventure Andika Dwi Prasetyo dalam menyampaikan laporannya berjanji akan  membuat wisatawan terpuaskan dimana wisatawan tidak hanya menikmati keindahan wahana air danau namun wisatawan juga di bawa untuk jelajah wisata menuju Gunung Lanang, obyek wisata Wadas Tumpang Desa Majalengka dan Desa Wisata Depok, dan sepanjang perjalanan wisatawan disuguhi panorama alam dan aneka budaya masyarakat.

Bagi masyarakat pecinta petualangan dapat memanfaatkan paket promo wisata Jeep Adventure dengan tarif Rp. 280 ribu, mulai tanggal 21 April 2019. sampai menjelang lebaran adapun setiap jeep maksimal 3 orang.  Setelah lebaran akan diberlakukan tarif normal sebesar Rp 480 ribu dimana tarif itu sudah termasuk welcome drink, kelapa muda, snack dan makan besar. imbuhnya. (dien’s-19)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Seputar Banjarnegara, Wisata ini ditulis pada 24 April 2019 oleh Anjar Steviani

Recent Comments

Tourwiz: Sukseskan terus acara DCF ini ,Sukset buat pariwis...
Fitriaanggiani: Mahaira dukung tante dini no 24..semangat ya...
Yudi Subiyanto, ST.: Don't give up, mrs Dini...
Novyandha: Nomer 2 semoga dilancarkan...
Puspo Ery: Nomer 12 Leony....yesss....go go gooo...... 💪...
Eva karlina: No. 2 donkkkk....syantickkkk yurisadensi...
Juarti: Andi@29.....kita dukung kamu...semangat utk jadi j...
wiwisisca: Vote no 18. Rahma.... Selamat, semoga succes mba R...
Setya Amrih Prasaja: No. 11 mawon...
Eko Kristiawan: 24. Dini... We always support you. Good luck! Alla...

Statistik Pengunjung

  • 2278111Total halaman dikunjungi:
  • 1Halaman dikunjungi hari ini:
  • 261Halaman dikunjungi kemarin:
  • 1227468Total Pengunjung:
  • 1Pengunjung hari ini:
  • 162Pengunjung kemarin:
  • 3Pengunjung online:
  • July 20, 2011Statistik terhitung sejak: