Banjarnegara, 3 Oktober 2015.  Kegiatan Pemilihan Kakang Mbekayu Banjarnegara 2015 dimulai dengan kegiatan Technical Meeting  pada hari ini Sabtu, 3 Oktober 2015 . Puluhan peserta   tampak antusias  mengikuti sessi beauticlass dan handsome plus yang menjadi bagian dari tahapan Pemilihan Kakang Mbekayu Banjarnegara tersebut. Selain itu juga ada tahapan pemotretan  dimana foto Kakang Mbekayu tersebut akan di pajang di web dinbudpar untuk memilih  Duta Favorit.  Pemilihan Kakang Mbekayu Favorit akan dibuka mulai Senin, 5 Oktober 2015 sampai dengan Sabtu, 10 Oktober 2015  Jam 10.00 wib dengan cara meng- klik pada nomor undi peserta yang dipilih.

Kadinbudpar Banjarnegara,Aziz Acmad menyatakan bahwa jumlah peserta kali ini mencapai 77 orang yang terdiri dari 40 peserta pria dan 37 peserta wanita yang merupakan  perwakilan SMA, perwakilan instansi , mahasiswa dan swasta. Untuk menentukan juara Kakang Mbekayu semua peserta wajib mengikuti proses  seleksi , Mulai dari seleksi administrasi, test tertulis dan test wawancara serta penilaian kepribadian dan kreatifitas peserta, pemenang pertama akan menjadi wakil Banjarnegara dalam ajang pemilihan tingkat provinsi Jawa Tengah. Ditambahkan bahwa kegiatan hari ini

Selain dituntut memiliki wawasan yang luas, kepribadian yang baik dan kecakapan berkomunikasi, para calon duta wisata ini juga harus menampilkan kreatifitas seni dan budaya.yang akan di pentaskan pada tanggal 8 Oktober 2015 jam 07.30 wib di panggung RM. Saung Bu Mansyur.  Pentas ini terbuka untuk umum lho….tambahnya.

Materi Technical meeting Kakang Mbekayu Banjarnegara

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Kategori : Seputar Banjarnegara
Keyword :


Statistik Pengunjung

  • 1670080Total halaman dikunjungi:
  • 171Halaman dikunjungi hari ini:
  • 922Halaman dikunjungi kemarin:
  • 850265Total Pengunjung:
  • 122Pengunjung hari ini:
  • 176Pengunjung kemarin:
  • 1Pengunjung online:
  • January 1, 2019Statistik terhitung sejak: