BANJARNEGARA : Anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara Komisi 2 (dua) melakukan kunjungan ke Obyek Wisata Dieng Banjarnegara

Rombongan anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara dari Komisi 2 dalam melakuan kunjungannya diterima oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegara hari Jumat, 5 Mei 2017 di Pendopo Soeharto Withlam komplek Kawasan Wisata Dataran Tinggi ( KWDT ) Dieng Banjarnegara.

“Kawasan Wisata Dataran Tinggi Dieng merupakan anugrah Illahi yang harus kita rawat, agar selalu terjaga keindahan dan keunikanya dan juga diperlukan sinergitas antar pelaku Pariwisata guna menciptakan rasa nyaman bagi wisatawan. Dan kita harus segera melakukan inovasi terkait dengan produk Pariwisata sehingga kedepan Dieng akan lebih mensejahterakan masyarakat Banjarnegara” kata Ketua Komisi 2 DPRD Kab. Banjarnegara Djarkasi dalam arahannya.

“salah satu kebijakan umum Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegara adalah meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana destinasi, hal ini merupakan langkah optimalisasi untuk menjaring calon wisatawan dalam tingkat kunjungan dan lamanya wisatawan berkunjung di Kawasan Wisata Dieng khususnya dan secara umum pada destinasi yang ada di Kabupaten Banjarnegara” kata Dwi Suryanto Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegara dalam menyampaiakan paparanya.

“guna memperlancar pelayanan kepada masyarakat juga dipelukan sarana mobil Informasi dan promosi” pintanya di hadapan Komisi 2 DPRD Kab.Banjarnegara

Beberapa saat setelah menikmati Koceng ( Kopi Purwaceng ) dan cemilan khas Dieng  rombongan melanjutkan kunjungan ke Komplek candi Arjuna, Musium Kailasa dan Kawah Sikidang (diens-2017)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Kategori : Dieng, Seputar Banjarnegara
Keyword :


Statistik Pengunjung

  • 1873017Total halaman dikunjungi:
  • 231Halaman dikunjungi hari ini:
  • 238Halaman dikunjungi kemarin:
  • 943297Total Pengunjung:
  • 110Pengunjung hari ini:
  • 134Pengunjung kemarin:
  • 1Pengunjung online:
  • January 1, 2019Statistik terhitung sejak: