Banjarnegara: rasanya masih mengiang derap musik dan lengking terompet pergantian tahun 2018 lalu dan kini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan telah melakukan koordinasi persiapan perayaan malam tahun baru 2019. Perayaan malam tahun baru 2018-2019 akan di pusatkan di Stadion Sumitro Kolopaking Banjarnegara, dengan nuansa yang berbeda di banding perayaan sebelumnya.

Lokasi event lapangan parkir stadion Kolopaking akan kami kemas sebagaimana Obyek wisata yang dilengkapi dengan Stand UMKM dan Stand Paguyuban Desa Wisata, ungkap Dwi Suryanto Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegara  saat Rapat koordinasi 13 Desember 2018 di ruang rapat Disparbud Kab Banjarnegara.

Disampaikan juga pada tanggal 31 Desember 2018 saat menjelang pergantian tahun akan di isi berbagai atraksi dan kesenian antara lain Jalan sehat,  senam Zumba masal, parade band dengan melibatkan komunitas  musik, seni  Dolalak.

Pada malam hari menjelang detik pergantian tahun dipanggung utama akan di meriahkan stand up dan beat box, Sendratari merdada, Hujan Air band, Bara Muda Band, Nuansa Akustika, Chaky Rasta dan Orkes Melayu Item Jelek.

Demi kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam menikmati kemeriahan malam pergantian tahun maka Aparat keamanan Kodim, Polres, Pol PP siap mem-back up dan akan disiagakan juga tim medis dan tim Damkar.

Selain berbagai hiburan, kemeriahan dan kebahagian malam pergantian tahun yang monumental akan dirasakan oleh semua kalangan dengan akan diserahkannya santunan untuk anak Yatim Piatu imbuhnya. (Dien’s 18)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Kategori : Seputar Banjarnegara
Keyword :


Statistik Pengunjung

  • 1872985Total halaman dikunjungi:
  • 199Halaman dikunjungi hari ini:
  • 238Halaman dikunjungi kemarin:
  • 943280Total Pengunjung:
  • 93Pengunjung hari ini:
  • 134Pengunjung kemarin:
  • 0Pengunjung online:
  • January 1, 2019Statistik terhitung sejak: