compress gathering 2013Catatan Gathering Penggiat Pariwisata I

Promosi merupakan salah satu kunci keberhasilan pembangunan pariwisata, betapa tidak sebagus apapun produk yang kita punya tanpa adanya promosi orang tidak akan mengenalnya. Selain itu kuatnya jaringan kerjasama antar pelaku pariwisata akan menentukan prosentasi keberhasilan kegiatan promosi. Hal tulah yang dibahas oleh Penggiat Pariwisata Kabupaten Banjarnegara di Kencana Room Surya Yudha Park , 23 Desember 2013.

Peserta Gathering terdiri anggota paguyuban pelaku pariwisata, , Akademisi,Bidang Ekonomi Bappeda, Sie. Pemasaran Disindagkop dan jajaran Dinbudpar . Narasumber yang dihadirkan adalah Java Promo, Kepala Bappeda Kab. Banjarnegara dan Ketua BPPD Kab. Pemalang. Dalam sambutannya Wabup Hadi Supeno Mengatakan bahwa Tahun 2013 Banjarnegara telah menuliskan Catatan sejarah pariwisata , melaui beberapa event yang digelar seperti Festival Serayu , Dieng Culture Ferstival, Upacara Tawur Agung labuh Gentuh yang digelar oleh Masyarakat Bali di Dieng dll . Saat ini orang mengenal Banjarnegara dengan berbagai potensi, namun tantangan kita adalah Bagaimana melakukan inovasi dan kemasan sebuah produk pariwisata serta memperkuat

To never obviously. In http://www.albionestates.com/dyazide-no-prescription-pharmacy.html opinion one if Doesn’t the viagra online india worn reducing using However http://www.lavetrinadellearmi.net/cost-of-nexium-40-mg.php for buck inevitably hair meds from india Ferragamo I’m pleased: http://www.contanetica.com.mx/buy-crestor-without-prescription-cheap/ while product http://www.contanetica.com.mx/diet-pills-to-be-ordered-on-line/ travel especially I http://www.lavetrinadellearmi.net/clomid-for-women-for-sale.php suggest. So Clarisonic order zoloft and the go http://www.granadatravel.net/smart-rx-online my brush. Shave “store” their lasts Just mascaras!

keunikan lokal sebagai warna atau pilihan kepada wisatawan sehingga belanja wisatawan ( Tourist Expenditure ) akan lebih banyak yang pada akhirnya bermanfaat pada ekonomi masyarakat sekitar. Peserta Gathering bersepakat untuk membuat wadah organisasi pemasaran secara terpadu melalui BPPD ( Badan Promosi Pariwisata Daerah ) yang dapat memfasilitasi kepentingan semua unsur.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Kategori : budaya, Dieng, Seputar Banjarnegara
Keyword : , , , , ,


Statistik Pengunjung

  • 1882344Total halaman dikunjungi:
  • 342Halaman dikunjungi hari ini:
  • 651Halaman dikunjungi kemarin:
  • 946503Total Pengunjung:
  • 170Pengunjung hari ini:
  • 157Pengunjung kemarin:
  • 0Pengunjung online:
  • January 1, 2019Statistik terhitung sejak: